Tiba-tiba hotline kami berdering “Halo, bisa bicara dengan Ibu Wieke? Saya Henry Ismono dari Tabloid Nova ingin meliput Profil Ibu sebagai pemilik usaha Tahu Petis Yudhistira.” Wow surprise sekali karena kami akan diliput oleh sebuah Tabloid Wanita dengan oplah terbesar di Indonesia. Akhirnya jadwal sesi liputan pun disepakati.

Memang beda cara meliput yang dilakukan oleh journalist senior seperti Pak Henry yang telah malang melintang selama 15 tahun di dunia ini. Cara beliau menggali informasi dari nara sumber sangat santai sekali dan cerita demi ceritapun mengalir dari pembicaraan kami.

Sesi foto untuk headline liputan dilakukan oleh Mas Ahmad Fadillah mengambil latar belakang di halaman belakang, dan beberapa foto saat packing Kerupuk Petis bersama Ibu-ibu bagian produksi.

Alhamdulillah saat Profil kami terbit, sambutan dari pembaca setia Nova sungguh luar biasa! Kami kebanjiran respon melalui telpon, sms, facebook dan comment di website ini.  Terima kasih Nova, semoga selalu menjadi Tabloid kebanggaan wanita Indonesia ^_^Nova_okt2012

 

Wieke

Wieke merintis bisnis kulinernya sejak tahun 2006, dan saat ini Tahu Petis Yudhistira telah menjadi jaringan retail jajanan khas Semarang yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Semarang, dan Balikpapan.


Please share:
Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedinmail